Skip to main content

Cara Simple Menulis Artikel

Android-Art - Cara Simple Menulis Artikel.

Artikel adalah suatu pokok suatu blog, sebuah blog akan di nilai dari artikel yang ada.




Namun bagaimana sih cara simple menulis artikel..???

Oke kita bahas sekarang menulis sebuah artikel itu sangat mudah jika kita tau kemana topik yang akan kita bahas dalam artikel itu.

Karna itu sebelum menulis suatu artikel ada baiknya kita pikirkan dulu tema apa yang akan di bahas, dan kita tulis dulu dalam notepad sebelum di publikasikan.

Jika masih bingung anda boleh searching lihat artikel yang ada di blog orang lain untuk menjadi bahan yang akan di buat, tapi ingat jangan sampai kalian copy paste ya.

Sebab yang namanya copy paste itu tidak baik, apalagi jika sampai lupa menyertakan sumber artikel bisa - bisa blog sobat di laporkan ke pihak Dmca.

Sebelum memberi judul pada artikel kita ada baiknya sobat reset keyword dulu di google cari kata yang paling sedikit di gunakan.

Itu berguna agar artikel yang sobat buat bisa masuk page one, siapa sih yang tidak mau artikelnya nongkrong di page one pasti banyak.

Jika sudah saatnya sobat tulis artikel yang sudah sobat tulis di notepad sobat atau bisa secara langsung tulis ke blog sobat.

Ingat artikel yang baik memiliki minimal 300 kata lebih banyak lebih bagus apalagi jika di atas 1000 kata itu bisa meningkatkan seo pada artikel kita.

Penulisan artikel jangan terlalu panjang yah baris nya maksimal 4-5 perparagraf agar pembaca merasa nyaman saat membaca artikel kita.

Jangan gunakan bahasa yang alay, itu akan membuat pengunjung risih dan menganggap artikel yang kita buat tidak menarik, pakailah bahasa indonesia yang baik dan benar.

Berilah sedikit gambar agar artikel kita terkesan menarik, tapi sebelum memasukan gambar ada baiknya di kompres dulu gambarnya agar saat di buka tidak lama.

Terlalu banyak gambar juga akan membuat artikel kita kurang menarik dan akan mengurangi kata yang kita buat karna di kiranya sudah panjang.

Fokus kepada apa yang kita bahas sangat penting, karna jika artikel kita keluar dari topik pembahasan akan membuat pembaca merasa kecewa dan malas mengunjungi blog kita lagi.

Kurang lebih seperti itu cara simple menulis artikel menurut "Android-Art" jika masih banyak kekurangan saya mohon maaf karna saya hanya manusia biasa.

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan kritik dan saran dalam komentar.

Comments

Popular posts from this blog

Rom Aosp Vanila v2 For Lenovo A369i

Rom Aosp Vanila Ported By Me Apenk Iqimono Developer by : -Tuxboy_base -odsazib_moding Featur : -Rasakan Sendiri Link Rom. :   https://mega.co.nz/#!pV0CwTYJ!mgh301pUUwhiv9E7PQFl6D0ntEucnxQuljpfCooPr3Q Link Tweak :  https://mega.co.nz/#!QNFxELjb!-ZCenRyKDdj-QcDLec039jUxAIA4WuaQgBJhCtC6FG4 Credite to:  - XDA DEVELOPER - WALTON PRIMO F3i Thank To. : - Allah SWT - Ats Vutra - Herry Eddane - Samsul Konslett - Revan Ngibad - Riky Chelsea Theblues - Hr Pranto - Cak Lentho - Apenk Iqimono - Grup Lenovo User Indonesia - Grup Lenovo Jatim Army - All mastah & Member Grup Lenovo User Indonesia - Keluarga,Rekan & Sahabat - You,You, And You

Life Os Cm 12 v.2

Rom Life Os Cm 12 Base Row 110 Ported By Me Apenk Iqimono Developer by : -Mahdi Pranto Featur : -Rasakan Sendiri Link Rom :  https://mega.co.nz/#!xNUhXSpB!3CmJOBvGVLwMYZkjjoWcTxEirO4N87Fl-rVvka5ORc8 Thank To. : - Allah SWT -XDA -MAAADR -SWAT TEAM -WALTON PRIMO - Ats Vutra - Herry Eddane - Samsul Konslet -Lidra Raka -Lae Djin - Riky Chelsea Theblues - Hr Pranto - Cak Lentho - Apenk Iqimono - Grup Lenovo User Indonesia - Grup Lenovo Jatim Army - All mastah & Member Grup Lenovo User Indonesia - Keluarga,Rekan & Sahabat - You,You, And You
ROM ColorOS V2 Ported From Device MT6589 For Device MT6572 Ported by : Riky Chelsea Theblues FEATURES: Deodex Dual kamera Single 3G Dolby mobile Rooted Init.d aktif Swap aktif (swap data 100m,swap cache 100mb) DLL BUG : 1> Layar nampak gelap walaupun kecerahan udah diset maximal tp gk usah terburu-buru pasang petromak ya krn dirom ini udah ane sertakan aplikasi pihak ketiga biar kecerahan bisa nampak normal nama aplikasinya SCREEN FILTER nah silakan u buka aplikasi itu dan set 100% lalu klik enable trala layar hh agan jd terang dan untuk mengurangi kecerahannya silakan gesar-geser aja dipengaturan hh nya. 2> FC pas ganti font jd silakan gunakan aplikasi pihak ketiga jika pingin ganti fontnya. 3> di FILE MANAGER SDCARD terlihat terbalik tp secara fungsi msh normal jd gk usah kwatir 4> Romnya lumayan berat jadi kurang pas buat yang suka main game apa lg ya BUG nya bingung jadi silakan dicari sendiri2 aja jika ketemu BUG silakan ajak ke KUA hehehe ...