Skip to main content

Multirom Lenovo A6000

Halo Sobat setia Android Art ketemu lagi nih,kali ini saya akan share Rom Untuk Lenovo A6000
Tanpa banyak bicara lagi simak yah baik-baik
Feature :
• Include Kernel Mostock
• Include Gapps
• Untuk A6000+ free ram 1,5gb
• Dll
  

         Link Rom : Multirom
             Link Su : Super Su
          Bonus : Dolby Atmos
        Fix Kamera : Kitkat s017 Instal seperti instal apk biasa,ini untuk yang kurang puas dengan kamera bawaan
Cara Instal :
• Wipe Data Factory Reset
• Wipe Chache
• Wipe Dalvik Chache
• Instal Rom
• Reboot
Credite :
• Lenovo A6000 User INA

Comments

Popular posts from this blog

Rom Aosp Vanila v2 For Lenovo A369i

Rom Aosp Vanila Ported By Me Apenk Iqimono Developer by : -Tuxboy_base -odsazib_moding Featur : -Rasakan Sendiri Link Rom. :   https://mega.co.nz/#!pV0CwTYJ!mgh301pUUwhiv9E7PQFl6D0ntEucnxQuljpfCooPr3Q Link Tweak :  https://mega.co.nz/#!QNFxELjb!-ZCenRyKDdj-QcDLec039jUxAIA4WuaQgBJhCtC6FG4 Credite to:  - XDA DEVELOPER - WALTON PRIMO F3i Thank To. : - Allah SWT - Ats Vutra - Herry Eddane - Samsul Konslett - Revan Ngibad - Riky Chelsea Theblues - Hr Pranto - Cak Lentho - Apenk Iqimono - Grup Lenovo User Indonesia - Grup Lenovo Jatim Army - All mastah & Member Grup Lenovo User Indonesia - Keluarga,Rekan & Sahabat - You,You, And You

Life Os Cm 12 v.2

Rom Life Os Cm 12 Base Row 110 Ported By Me Apenk Iqimono Developer by : -Mahdi Pranto Featur : -Rasakan Sendiri Link Rom :  https://mega.co.nz/#!xNUhXSpB!3CmJOBvGVLwMYZkjjoWcTxEirO4N87Fl-rVvka5ORc8 Thank To. : - Allah SWT -XDA -MAAADR -SWAT TEAM -WALTON PRIMO - Ats Vutra - Herry Eddane - Samsul Konslet -Lidra Raka -Lae Djin - Riky Chelsea Theblues - Hr Pranto - Cak Lentho - Apenk Iqimono - Grup Lenovo User Indonesia - Grup Lenovo Jatim Army - All mastah & Member Grup Lenovo User Indonesia - Keluarga,Rekan & Sahabat - You,You, And You
ROM ColorOS V2 Ported From Device MT6589 For Device MT6572 Ported by : Riky Chelsea Theblues FEATURES: Deodex Dual kamera Single 3G Dolby mobile Rooted Init.d aktif Swap aktif (swap data 100m,swap cache 100mb) DLL BUG : 1> Layar nampak gelap walaupun kecerahan udah diset maximal tp gk usah terburu-buru pasang petromak ya krn dirom ini udah ane sertakan aplikasi pihak ketiga biar kecerahan bisa nampak normal nama aplikasinya SCREEN FILTER nah silakan u buka aplikasi itu dan set 100% lalu klik enable trala layar hh agan jd terang dan untuk mengurangi kecerahannya silakan gesar-geser aja dipengaturan hh nya. 2> FC pas ganti font jd silakan gunakan aplikasi pihak ketiga jika pingin ganti fontnya. 3> di FILE MANAGER SDCARD terlihat terbalik tp secara fungsi msh normal jd gk usah kwatir 4> Romnya lumayan berat jadi kurang pas buat yang suka main game apa lg ya BUG nya bingung jadi silakan dicari sendiri2 aja jika ketemu BUG silakan ajak ke KUA hehehe ...