Skip to main content

Port + little MOd by  me :  " Ats Vutra  62,761

Ni yg mau test Mprawani rom baru bgtt ..Kayae pertama di forum android indonesia  ini gegeg....   Melengkapi koleksi rom ok rage Xperia berikut rom keluarganya juga hehehe...
= Big Thanks kredit to :
            : Allah swt family..
            : Siong Esteban
            : Forum #LUI Lenovo User Indonesia a369i Admin member
            : Teman - teman di seluruh dunia ^_^
             : Ats Vutra
            : All Mtk dev, mt 6572 developer,semua grup android yg tidak mungkin setiap post ane sebutin satu satu *_*  PISS kalo ga kesebut ..

= Featuring  :
- Base Row 110/108 yang lain gampang ganti boot img/ biasa tiban aja pake xpress Port di doc file ..
- Apel @wood bootlogo , sengaja sekalian ada yang minta  ane tempel di rom ini  hehe... *_*
- Disturb rock bootAudio  hehe
- Naruto anime wuzz  bootanimation buat lu yg msh bujang gkgk..
- Rain drops Font ( bagusnya seting display font xtra large aja )
- Lolipop 5 versi android %_%
- DLL  Penasaran ??? mau coba sendiri silahkan baca selengkapnya di :

= Instal :  TRio wipe aja tutor banyak di doc rom2 lainya ..
= LINK DWONLOD  : http://minority761.blogspot.com/2015/03/ayo-coba-custom-rom-xperience-l-ajib.html?m=1

= SS penampakan di komen atas tengah bawah juga :https://www.facebook.com/groups/Lenovoa369iUserIndonesia/351846531689235/?notif_t=group_comment


Buggs : jangan ditanya cape ngeFIx  n bolak balk bootlove nya wkwk  .. itu resiko hoby kita Oprekers wokeee &_&
serang bareng2 aja berusaha bersama :P

kecewa,mentok ga bisa opreks lagi nyerah ?? Ya  segera ganti rom lain banyaaaak.. dan lapor ke RT lurah POLISI wkwk..

Biasaaa..  kesalahan kekhilafan kekurangan milik saya..kesempurnaan hanyalah miilikNYA



Comments

Popular posts from this blog

Rom Aosp Vanila v2 For Lenovo A369i

Rom Aosp Vanila Ported By Me Apenk Iqimono Developer by : -Tuxboy_base -odsazib_moding Featur : -Rasakan Sendiri Link Rom. :   https://mega.co.nz/#!pV0CwTYJ!mgh301pUUwhiv9E7PQFl6D0ntEucnxQuljpfCooPr3Q Link Tweak :  https://mega.co.nz/#!QNFxELjb!-ZCenRyKDdj-QcDLec039jUxAIA4WuaQgBJhCtC6FG4 Credite to:  - XDA DEVELOPER - WALTON PRIMO F3i Thank To. : - Allah SWT - Ats Vutra - Herry Eddane - Samsul Konslett - Revan Ngibad - Riky Chelsea Theblues - Hr Pranto - Cak Lentho - Apenk Iqimono - Grup Lenovo User Indonesia - Grup Lenovo Jatim Army - All mastah & Member Grup Lenovo User Indonesia - Keluarga,Rekan & Sahabat - You,You, And You

Life Os Cm 12 v.2

Rom Life Os Cm 12 Base Row 110 Ported By Me Apenk Iqimono Developer by : -Mahdi Pranto Featur : -Rasakan Sendiri Link Rom :  https://mega.co.nz/#!xNUhXSpB!3CmJOBvGVLwMYZkjjoWcTxEirO4N87Fl-rVvka5ORc8 Thank To. : - Allah SWT -XDA -MAAADR -SWAT TEAM -WALTON PRIMO - Ats Vutra - Herry Eddane - Samsul Konslet -Lidra Raka -Lae Djin - Riky Chelsea Theblues - Hr Pranto - Cak Lentho - Apenk Iqimono - Grup Lenovo User Indonesia - Grup Lenovo Jatim Army - All mastah & Member Grup Lenovo User Indonesia - Keluarga,Rekan & Sahabat - You,You, And You
ROM ColorOS V2 Ported From Device MT6589 For Device MT6572 Ported by : Riky Chelsea Theblues FEATURES: Deodex Dual kamera Single 3G Dolby mobile Rooted Init.d aktif Swap aktif (swap data 100m,swap cache 100mb) DLL BUG : 1> Layar nampak gelap walaupun kecerahan udah diset maximal tp gk usah terburu-buru pasang petromak ya krn dirom ini udah ane sertakan aplikasi pihak ketiga biar kecerahan bisa nampak normal nama aplikasinya SCREEN FILTER nah silakan u buka aplikasi itu dan set 100% lalu klik enable trala layar hh agan jd terang dan untuk mengurangi kecerahannya silakan gesar-geser aja dipengaturan hh nya. 2> FC pas ganti font jd silakan gunakan aplikasi pihak ketiga jika pingin ganti fontnya. 3> di FILE MANAGER SDCARD terlihat terbalik tp secara fungsi msh normal jd gk usah kwatir 4> Romnya lumayan berat jadi kurang pas buat yang suka main game apa lg ya BUG nya bingung jadi silakan dicari sendiri2 aja jika ketemu BUG silakan ajak ke KUA hehehe ...